Tips Mengurangi Rambut Rontok

Posted by Unknown | Labels: | Posted On Monday 25 June 2012 at 02:00


     Rambut adalah mahkota bagi pria dan wanita. Jadi tidak rela rasanya ketika rambut mulai mengalami kerontokan. Lebih baik menggunakan produk alami untuk menghentikan kerontokan daripada melakukan perawatan mahal di salon, yang belum tentu menyelesaikan masalah Anda.

     Berikut ada tip mengurangi rambut rontok menggunakan 'produk' alami :

Pengobatan minyak panas

     Gunakan minyak alami, seperti zaitun, kelapa, canola dan panaskan sehingga hangat, tapi tidak terlalu panas. Pijat dengan lembut ke kulit kepala Anda. Hangatkan dengan handuk dan biarkan selama satu jam, lalu keramasi rambut Anda.

Jus alami

     Anda dapat menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, jus bawang atau jus jahe. Biarkan saja semalam dan cucilah seluruhnya di pagi hari.

Pijat kepala

    Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari akan membantu merangsang sirkulasi. Sirkulasi yang baik di kulit kepala menjaga folikel rambut yang aktif. Sirkulasi dapat diperbaiki melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes minyak esensial lavender atau almond atau minyak wijen.

Antioksidan

     Terapkan teh hijau hangat (dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Meditasi

     Percaya atau tidak, sebagian besar akar penyebab rambut rontok adalah stres dan ketegangan. Meditasi dapat membantu dalam mengurangi itu dan mengembalikan keseimbangan hormon.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Comments:

There are 0 comments for Tips Mengurangi Rambut Rontok

Post a Comment